Rabu, 05 Desember 2007

sun rise 5 Desember 2007


Hari kembali…bersama mentari yang menguatkanku untuk melangkah ke depan….Jam 6.30 pagi aku lihat di hpq yang emang aku setel lebih 45 menit…

Kembali menata pikiranku…mengumpulkan kesadaranku…yang sempat terbang melayang beberapa jam tadi malam…melayang terbang dalam lautan bawah sadarku…kuraba-raba dan kucari-cari apakah aku ada acara pagi ini,…

Kesadaranku berbunyi dan kasih informasi bahwa aku ada kerjaan jam 7 pagi ini…he2…

Dengan malas kutapakkan kaki untuk membersihkan diri, dingin sekali pagi ini, tapi apa daya aku harus kuatkan diri…coba tuk tidak menyesali berbagai keputusan yang aku ambil hari kemaren. Dalam the secrets yang di referensikan oleh salah seorang yang aku segani dan kagumi kerja kerasnya. Aku berjanji pada diriku sendiri untuk melupakan masa lalu dan menekankan pada diri sendiri untuk mencapai hal yang lebih besar dan lebih baik pada masa yang akan datang. Dan aku mencoba untuk mengaplikasikan hal tersebut agar tak hanya jadi teori...

Perlahan kuraih handuk yang bergantung di luar kamarku, dan bergegas untuk mandi...q mandi tanpa membuang waktu (istilahnya mandi bebek), dan menyemprotkan salah satu parfum kesukaanku agar badanku ini tak bau...bisa2 ditempat kerjaan entar aku dapat klaim karena bau tubuhku...bukan karena harus bayar, tapi karena malunya itu..he2...masak di komplain gara2 bau..

Hari ini mulai kuterapkan lagi salah satu bagian the secrets..ask, believe and receive...aku minta , percaya dan menerima....

Jam 06.30 tepat aku nyampe di net2u jalan magelang...sebuah Franchise internet yang sedang berkembang dikawasan jogja...melewati berbagai macam rintangan dan hambatan yang mudah..halah, akhirnya aku memulai pekerjaanku..

Aku akan menceritakan sedikit tentang rekan2 kerjaku yang ada di Net2u jamal ini, ketika memulai pekerjaanku yang sekarang ini aku merasa sangat pesimis, karena sebelumnya aku training ditempat yang rame, akan tetapi setelah berjalan aku mendapatkan inspirasi lagi dari salah seorang yang aku kagumi yaitu: manusia gagal/miskin itu otomatis, manusia sukses harus dipaksa...ini yang menjadi motivasiku ketika memulai babat alas (istilah orang jawa yang artinya sebagai pelopor dalam memulai pekerjaan baru). Ketika mendapat tantangan bukannya menghadapi tapi malah lari..itu yang kulakukan sebelum aku bertemu dengan seseorang. Maka dari itu mau gak mau aku harus menghadapi tantangan yang ada di depanku..dengan omset kecil dan sedikit user aku harus berjuang agar mendapatkan omset dan member yang diharapkan. Karena itu merupakan standar produktif di tempat kerjaku. Dan aku sadar bahwa mengeluh hanya akan mengambil/menarik hal yang negatif lebih banyak lagi. Aku mencoba dan belajar untuk menghadapinya dengan smile in my face. Dan ternyata hal tersebut sangat membantuku dalam mengarungi bahtera kerja he2..

Terima kasih teman-temanku (Tanjong, Hera, Atom) atas hubungan kerjasama yang kita bangun, mas candra supervisorq yang selalu memberi motivasi, manajemen (mba’ echa dan mas anton) yang selalu memberiku dorongan dan bersedia mendengarkan cerita-cerita konyolku, he2..dan terima kasih buat Bapak yang walaupun aku baru bertemu beberapa kali tapi telah memberiku arahan dan banyak bimbingan untuk mendapatkan ijazah di universitas kehidupan ini.

Tidak ada komentar: