Rabu, 12 Desember 2007

sudirman

Masih berhubungan dengan kepergian kami menuju kancah dunia persilatan bayonet sudirman. Sepertinya aku bakalan kangen dengan member-member net2u jamal, seperti mainan the crims bareng ajan, trus mainan paid to click ma arif, liatin valas ma mas indra, mainan friendster ma liana (dia cuma member cay) jangan jealous ya cay, trus nasi goreng balungannya mas dwi, martabak terang bulannya chien lung, gorengan pagi-pagi si embah. Duh walaupun baru dua bulan tapi dah penuh kenangan..hikz2…juga ma vita yang dah nunjukin aku cara ngeramal yang baik dan benar (eh vit kapan kamu punya niat nyari cowok, banyak yang waiting list tuh he2...

Walaupun fasilitas seadanya kita berhasil break the challenge lho. Dapet nonton bareng ma makan-makan. Kan lumayan tuh tiap minggu nonton bareng, jadinya gak ketinggalan perkembangan terbaru dunia perfilman. He2..

Oh iya ada hal yang menarik dari soedirman (bukan sudirgirl lho he2..). Pernah soedirman berkata panglima besar tidak pernah sakit, soedirmannya yang sakit. Sungguh suatu kata-kata yang ironi sekali dengan keadaan masyarakat Indonesia kebanyakan sekarang, yang terlalu banyak mengeluh tanpa adanya perubahan dalam dirinya (begitu juga aku..he2) tapi ini merupakan suatu pelajaran yang amat menohok dada dan pikiran kita. Kalo orang zaman dulu yang masih terbatas oleh fasilitas mempunyai pemikiran yang seperti itu, dan kita yang mempunyai fasilitas yang bisa kita manfaatkan, tapi tetap saja dalam tekanan dari pihak luar.

Tidak ada komentar: