Kamis, 03 Januari 2008

long road to go


Masih berkutat dalam kesibukan di bayonet Soedirman....

Lewati hari-hari menyenangkan bersama rekan-rekan kerjaku...

Bulan kemarin aku mendapatkan gaji pertama seumur hidupku..rasanya luar biasa. Aku bangga ketika 2 bulan ini aku mulai bisa menapakkan kakiku sendiri tanpa menanggungkan hidupku pada orang tuaku. Walaupun tak seberapa tapi aku mulai bisa menghargai uang yang aku dapatkan dari keringatku sendiri. Kini aku menjadi lelaki yang tak sekedar menjadi benalu. Telah kubuktikan pada diriku sendiri aku bisa berdiri diatas kakiku sendiri.

Tapi seperti kata pepatah bahwa mempertahankan dan memperbaiki merupakan proses yang lebih rumit daripada memulai. Tapi berbekal saran kritik dan dukungan aku mencoba dan berusaha untuk lebih baik dimasa datang. I WILL SURVIVE.

Selama hidupku menjadi murid dari kehidupan, kurasakan banyak kesalahan yang kulakukan di masa lampau. Tapi aku berjanji pada diriku sendiri untuk terus berusaha mencapai target di masa depan. Yang aku pastikan dapatkuraih. Ternyata benar kata mba’ echa (salah satu dari orang yang mensupportku) bahwa hidup jauh lebih berwarna jika kita punya target dalam kehidupan kita. Walaupun hal tersebut sudah ku ketahui sejak dulu akan tetapi masih berupa wacana yang kabur. Sekarang setelah aku mengerti aku berusaha untuk mewujudkannya.

Pendekar cupu lereng menoreh masih seorang sosok yang jauh dari sempurna, tapi pendekar cupu lereng menoreh akan terus berusaha untuk merubah habite dan attitude yang membentuk jati diri. Karna kata eyang sayuni, never late if you want to learn (bener gak seh??...).

Masih jauh jalan yang harus kulalui, dan akan kutempuh walau sampai aku harus merangkak. I WILL SURVIVE.

Pendekar cupu lereng menoreh.

Danke auf wiedershien...^_^

Tidak ada komentar: